Menu

Saturday 8 November 2014

Artikel Tentang Cinta

Cinta,, awalnya memang indah. Selalu ada kata sayang diantara kita, selalu ada kata cinta di antara kita. Tapi aku gak mungkin meneruskan sebuah hubungan yang salah ini. Aku berusaha membunuh rasa cintaku untuknya. Aku sakit jika harus mengerti bahwa keadaan yang sesungguhnya demikian buruk. Dia masih memendam rasa sayang dan cinta untuknya. Dia juga pernah menyayangiku bahkan smpai sekarang perasaan itu masih ada. Kita memang saling menyayangi dan mencintai, tapi aku menyadari benar bahwa yang kita lakukan adalah suatu hal yang salah besar!!!!!
Kau masih menjadi miliknya. Dan dia juga masih menjadi milikmu..mungkin memang sudah jalanku tuk tak dapat memilikimu seutuhnya. Kau hanyalah bayangan semu di hatiku..
Aku terjebak dalam perasaan yang slah, perasaan yang tak seharusnya aku ungkapkan kepadamu. Bodohnya diriku yang mudah saja memiliki perasaan itu kepadamu, ya tapi apa gunanya menyesali perasaan itu?
Mulai sekarang kita hanyalah teman biasa! Tak lebih !tak boleh lagi ada perasaan sayang diantara kita. Karena ini akan membuat hancur hubungan kalian. Lebih baik kau buang saja perasaan sayang mu untukku! Apakah kau sadar kau telah melukai hati dua wanita sekaligus..? aku harap kamu mau mengerti apa yang telah ku lakukan padamu hingga kini.

Tuhan, buang rasaku ini. Aku berdosa bila memiliki perasaan ini..perasaan yang tak sepantasnya aku utarakan. Perasaan yang tak sepantasnya ada.. hanyalah sakit hati yang ada bila aku mengingat hal ini.....ku mohon buang rasa sayangmu untukku..buanglah jauh2 semua rasa yang pernah ada untukku. Biarkan aku disini sendiri.!!!!leave me alone pliss..

No comments:

Post a Comment