Menu

Saturday 24 October 2015

Cara Mudah Dan Cepat Mengubah Sinyal HP Android ke HSDPA



CARA MUDAH DAN CEPAT MENGUBAH SINYAL HP ANDROID DARI EDGE KE HSDPA/3G
            Smartphone memang kurang lengkap tanpa koneksi jaringan internet, tapi apa hendak di kata apabila sudah ada koneksi tapi sangat lelet? Bahkan buffering tidak jalan sama sekali saat nonton youtube, loading gambar di instagram sangat lama, & suka pending saat mengirim Black Berry Messenger.. Ya itu biasanya masalah yang sering muncul pada smartphone smartphone yang memiliki masalah dalam koneksi internetnya.. smartphone atau gadget yang mahal & canggih sudah di design sedemikian rupa hingga system persinyalan otomatis lebih baik dibandingkan dengan smartphone yang biasa biasa saja seperti punya admin hehehe… Tapi jangan khawatir bro! Deni Blog’z punya solusi! Kalo biasanya di hp mimin sinyal Cuma EDGE, buat nge akses ke internet aja loadingnya lama bgt apalagi buat nntn youtube :v tapi setelah mencoba cara di bawah ini sinyal hp yang dulu nya Cuma EDGE sekarang berubah menjadi HSDPA dan terkadang 3G, gini bro caranya, Deni Blog’z akan mengajarkan :
1.   Pertama, buka pengaturan/setting dalam hp mu


2.   Kedua,cari pengaturan nirkabel dan jaringan.






(kalo hp Samsung biasanya pilih tulisan “pengaturan lainnya” nanti akan muncul pengaturan nirkabel dan jaringan)
3.   Ketiga pilih jaringan seluler




4.   Lalu pilih mode jaringan



5.   Nah saatnya eksekusi, sekarang tinggal pilih WCDMA only, lalu secara otomatis data seluler akan di matikan sebentar dan lihat perubahannya!

Cara ini sangat manjur kok, dan bukti nya pada hp mimin hehe, btw hp nya mimin itu Samsung galaxy chat, ramnya Cuma 512 mb kalo gadget mahal biasanya kapasitas ram nya besar besar, kapasitas ram juga mempengaruhi sinyal dalam hp mu.. so nggak perlu khawatir buat kawan kawan yg hp nya memliki ram yang kapasitasnya nggak terlalu besar seperti hp mimin.. follow nih ig mimin : deni_railfans kalau ada pertanyaan silahkan bertanya yang baik & sopan, dengan senang hati akan mimin jawab, sekian deh tutornyaJ salam!

2 comments: