Menu

Saturday 24 October 2015

Aplikasi Pembersih Memori Paling Ampuh



APLIKASI PEMBERSIH MEMORI PALING AMPUH
          Para pengguna smartphone tidak jarang memiliki permasalahan dalam kapasitas kartu memori nya, mengalami kepenuhan memori cukup sering dialami para pengguna smartphone, buat nyimpen foto selfie bersama teman teman pun jadi kesulitan karena memori sudah terlanjur penuh, dan akibatnya hp nya menjadi ngelag/lelet. pernahkah memori bertambah dengan tersendirinya? Penyebab nya tidak lain adalah aplikasi.. aplikasi yang digunakan biasanya akan menghasilkan sesampahan atau biasa yang di sebut cache.. aplikasi semakin sering di gunakan akan semakin banyak menghasilkan cache, contohnya aplikasi instagram dalam smartphone admin cache nya bisa sampai 100mb jika jarang dibersihkan.. jangan khawatir kawan, ada solusi kok membersihkan memori dari sesampahan/cache.
     Aplikasi clean master sangat ampuh dan jitu membersihkan cache dalam smartphone mu, install aplikasinya dan rutin lah lakukan pembersihan, bisa download aplikasi nya disini àCLEAN MASTERß





Terbukti dalam hp mimin sangat ampuh membersihkan cache, jika di bandingkan aplikasi pembersih lain aplikasi ini paling mantap deh pokoknya, ukuran aplikasinya nggak sampe ratusan mb kok.. Jumlah memori hp admin dulu nya sudah hamper sampai 1,80 gb (over capacity) sampe sampe sering muncul notif memori penuh, bahkan smartphone menjadi ngelag.. setelah menginstal aplikasi clean master terbukti memori nya menjadi 1.01 gb, jadi sekitar 800an mb cache yang di musnahkan.. tunggu apalagi? Install sekarang sebelum kepenuhan memori nya :D follow nih ig mimin : deni_railfans kalau ada pertanyaan silahkan bertanya yang baik & sopan, dengan senang hati akan mimin jawab, sekian deh tutornyaJ salam!

2 comments: